Friday 12 November 2010

LINUX : 3D GAMES

halo ,kembali lagi bersama saya, kali ini kita akan bermain-main dengan linux, kali ini saya akan membahas tentang games pada linux, sesuai judulnya, 3D games, saya sudah mendownload 2 buah 3D games pada linux mint 10 (julia), game pertama adalah warzone 2100 dan game kedua adalah sauerbraten, kita bahas dengan singkat satu persatu ya .




WARZONE 2100.

Warzone 2100 adalah game RTS (Real Time Stretegy) , yah kalo sobat pernah bermain game Command & Conquer Series, kira2 seperti itulah gamenya, cukup simpel, ada hanya perlu membangun markas, membangun pertahanan yang kuat serta pasukan siap mati, hahahaha, jangan lupa, strategi, jangan sampai pasukan yang kita kirim mati sia2 dimedan perang.

SAUERBRATEN.

nah yang ini agak sulit dieja ya, game ini adalaha game berjenis FPS (First Person Shooter), alias game tembak-tembakan ya kayak Counterstrike dan pointblank lah, grafis cukup lumayan, dalam paket instalasi terdapat map editor juga dan jangan salah, game ini bisa dimainkan secara online lho.


kalian penasaran??pengen coba?? silahkan install linux dulu, download gamenya via software manager, buktikan, linux pun gak kalah sama windows, masih bingung?? silahkan tanya via comment, gratis kok, gak perlu pake bayar..hehhe sekian

0 comments:

Post a Comment

Komentarmu ?